Rahasia Pikiran

Rahasia terbesar dalam kehidupan adalah hukum tarik menarik.

Hukum tarik menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kepada kemiripan, jadi ketika memikirkan suatu pikiran maka akan menarik pikiran-pikiran serupa kepada diri sendiri.

Pikiran bersifat magnetis dan pikiran memiliki frekuensi, maka ketika memikirkan sesuatu, pikiran-pikiran itu dikirim ke semesta dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal serupa yang berada di frekuensi yang sama dan segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya.

Diri sendiri seperti sebuah menara penyiaran yang memancarkan frekuensi dengan pikiran-pikiran. Jika ingin mengubah sesuatu di dalam hidup maka ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran.

Pikiran yang sedang dipikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan, apa yang paling dipikirkan atau difokuskan akan muncul sebagai hidup diri sendiri.

Rahasia Pikiran memberikan segala sesuatu yang diinginkan seperti kebahagiaan, kesehatan dan kekayaan maka apapun dapat dipilih terlepas dari seberapa besarnya.

Segala sesuatu yang pada saat ini mengelilingi anda, termasuk hal-hal yang anda keluhkan pikiran dan adalah sesuatu yang anda tarik sendiri ke dalam hidup anda. Kebanyakan dari kita menarik sesuatu karena kelalaian. Kita hanya berpikir bahwa kita tidak memiliki kendali atasnya, padahal pikiran dan perasaan kita berada dalam suatu tindakan rutin terus menerus. Jadi segala sesuatunya didatangkan pada kita karena kelalaian.

Sekarang, jika anda mendengar hal ini untuk pertama kalinya, mungkin anda merasa "oh, saya harus memantau pikiran-pikiran saya? Ini akan menjadi pekerjaan yang berat." Awalnya mungkin tampak seperti itu tetapi justru disinilah awal kegembiraan dimulai.

0 komentar: